Mengapa Di Balik Alat Bantu Dengar Telinga Adalah Yang Paling Umum

Ada banyak pilihan untuk orang dengan gangguan pendengaran yang ingin menggunakan alat bantu dengar. Ada alat bantu yang pas di telinga dan yang benar-benar pas di saluran telinga. Untuk alasan kosmetik saja Anda akan mengharapkan ini menjadi sangat populer. Namun alat pendengaran yang paling umum digunakan adalah alat bantu dengar di belakang telinga.

Di belakang alat bantu dengar telinga terbuat dari cetakan telinga yang pas di telinga dan sepotong pipa yang mengalir dari cetakan telinga ke alat bantu dengar. Tubing ini disebut pengait nada. Alat bantu dengar memiliki kontrol hidup dan mati, kontrol volume, dan kompartemen baterai. Ada mikrofon di bagian atas alat bantu dengar. Suara dikirim ke telinga melalui pipa dan kemudian cetakan telinga dipasang ke telinga.

Anak-anak umumnya dilengkapi dengan alat bantu dengar di belakang telinga. Ini sebagian karena mereka kurang halus daripada beberapa jenis lainnya. Selain itu, anak-anak tidak perlu mengembangkan keterampilan motorik halus yang tinggi untuk memasukkan atau mengoperasikannya. Kontrol cukup besar untuk dikelola dengan baik.

Anak-anak memang memiliki beberapa masalah dengan alat bantu dengar di belakang telinga, tetapi mereka kebanyakan kecil. Untuk satu hal, karena saluran telinga mereka berubah ukuran dan bentuk dengan pertumbuhan, mereka harus dipasang kembali sekitar dua kali setahun. Tapi, ini juga berlaku untuk alat bantu dengar jenis lain. Di belakang alat bantu dengar telinga cukup kecil sehingga anak mungkin kesulitan melacaknya ketika mereka tidak memakainya. Sekali lagi, ini bahkan akan lebih benar dari tipe lainnya. Satu-satunya masalah yang unik di belakang alat bantu dengar telinga untuk anak-anak adalah bahwa anak-anak mungkin tidak memiliki telinga yang cukup besar untuk memegang perangkat. Pemasangan yang benar membantu ini. Jika itu tidak cukup, ada perangkat yang disebut “Huggy” yang dapat membantu menyesuaikan bantuan ke kepala juga.

Hal yang menyenangkan tentang alat bantu dengar di belakang telinga adalah bahwa mereka sedikit lebih besar dari perangkat yang dipakai terutama di telinga. Ini memungkinkan baterai yang lebih besar, yang menghasilkan lebih banyak daya, dan lebih banyak amplifikasi. Mereka dapat bermanfaat bagi siapa saja yang menggunakan alat bantu dengar, dari mereka yang memiliki gangguan pendengaran ringan sampai mereka yang tuli lebih mendalam. Di belakang alat bantu dengar telinga juga baik untuk orang-orang yang memiliki masalah menggunakan tangan dan jari mereka karena radang sendi, misalnya, karena kontrol yang lebih besar. Selain semua ini, sirkuit mereka dapat berupa analog atau digital yang lebih maju secara teknologi.

Di belakang alat bantu dengar telinga kuat, kuat, dan mudah digunakan. Jenis ini membuat pilihan yang baik untuk anak karena berbagai alasan. Mereka bahkan datang dalam berbagai gaya dan warna yang berbeda. Tambahkan ke ini bahwa suara digital tersedia dan tidak mengherankan bahwa di belakang alat bantu dengar telinga adalah alat bantu dengar yang paling umum digunakan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>